SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI JUAL BELI MOBIL SEMARANG

Sabtu, 04 April 2020

New Suzuki Baleno

Suzuki Baleno merupakan salah satu dari beberapa mobil sedan legendaris di Indonesia hingga kini masih eksis. Mobil Baleno hadir  dengan mengikuti perkembangan pasar otomotif di tanah air tepatnya pada tahun 2017 lalu, Baleno berubah bentuk yang awal mulanya sebagai mobil  kelas sedan kini menjadi sebagai mobil kelas Hatchback dan bersanding dengan Honda Jazz serta Toyota Yaris. Mobil Baleno tersedia dua pilihan tipe yakni tipe GL AT dan GL MT dan dibandrol dengan harga cukup murah yakni 230an juta untuk tipe tertinggi.


Agar bisa sejajar  dan bersanding dengan rivalnya sebagai mobil kelas Hatchback, Suzuki Baleno dibekali dengan mesin bertipe K14B yang berkapasitas 1.373 cc 4 in-line. Mesin tersebut mempu menghasilkan tenaga yang cukup besar yakni 92.4 PS. Untuk sobat yang penasaran dengan, berikut ulasan dan harga Suzuki Baleno yang berhasil dirangkum autozonesia.com.

Eksterior Suzuki Baleno

Suzuki Beleno yang kita kenal merupakan mobil kelas sedan dan sekarang menjelama menjadi sosok mobil kelas Hatchback. Tentu sangat jauh berbeda jika dilihat dari sisi eksteriornya. Dimana Suzuki Baleno yang sekarang didesain sangat futristik dan elegan. Terlihat di bagian depan terdapat grille yang dipadukan dengan guratan chromenya yang mengikuti bentuk grille. Ditambah lagi sudah terpasang Headlamp dengan teknologi HID Projector dan dilengkapi dengan DRL LED. Sedangkan pada bagian bawahnya, terdapat Foglamp halogen untuk membantu pencahayaan ketika pada malam hari dengan kondisi jalanan berkabut. Dengan Spesfikasi yang cukup lengkap, lalu berapa harga suzuki Baleno yang ditawarkan?
Beranjak ke bagian belakang, Baleno hatchback didesain sporty dan sudah dilengkapi dengan Cluster stoplamp yang berteknologi LED. Pada bagian bumper disesain sporty dan rear roof spoiler yang dilengkapi dengan high-mounted stoplamp.

Interior Suzuki Baleno

Di Bagian kabin, Balutan wana hitam menjadi menu utama pada Interior Baleno Hatchback. Walau harga Suzuki Baleno terbilang cukup murah, namun fitur-fitur terbaru dan modern juga sudah disematkan di mobil ini seperti Head Unit Audio System 7 inchi yang dapat dikendalikan melalui Steering Wheel Wudio Control Switch dari stir kemudi. Menu navigasinya cukup lengkap seperti audio sistem berupa MP3 Capable dan CD player dan konektivitas Eksternal Device Connectivty with Apple CarPlay serta Bluetooth.
Untuk memanjakan penumpangnya, Baleno Hatchback dilengkapi dengan fitur AC Model Cimate Control Digital agar kondisi suhu kabin tetap sejuk. Kemudian pada bagian speedometer terdapat MID yang dapat menampilkan informasi terkini pada mobil. Pada Bagian kemudi, Baleno sudah dilengkapi tilt dan teleskopik steering dan stir kemudinya juga sudah dibalut dengan materil kulit agar lebih nyaman saat berkendara. Pada bagian pengoprasian sudah dibekali dengan keyless entry dan engine start/stop button.

Dimensi Suzuki Baleno

Secara ukuran Suzuki Baleno Hatchback cukup lapang, dimana ruang kaki dan kepala terasa luas dari semua baris kursi baik depan maupun belakang dan dapat menampung 5 penumpang sekaligus supir.  Karena Baleno memiliki dimensi yang berukuran dengan panjang keseluruhan 3.995 mm, lebar 1,745 mm dan tinggi mobil mencapai 1,510 mm serta jarak terendah dari tanah cukup tinggi yakni mencapai 170mm

Suspensi dan Kaki-kaki

Di sektor suspensi dan kaki-kaki, Suzuki Baleno sangat nyaman saat dikendarai. Berbekal suspensi berjenis  McPherson Strut with Coil Spring di lini depan dan Torsion Beam with Coil Spring di lini belakang. Sementara pada bagian sistem pengeraman Baleno sudah menggunakan rem cakram Ventilated Disc di lini depan dan Drum, Leading-Trailing di lini belakang dan dipadukan dengan sistem keamanan berupa rem ABS. selain itu Baleno mengunakan velg berukuran 195/55 R16.

Mesin dan Peforma

Dapur pacu Suzuki Baleno, sudah dipersenjatai dengan menggunakan mesin Mesin bertipe K14B yang berkapasitas 1.373 cc, 4 silinder. Dengan kapasitas mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 92,4 Hp pada putaran 6.000rpm sedengkan torsi tertinggi mencapai 130 Nm pada putaran 4.200rpm.
Pada sistem pembakaran Suzuki Baleno Hatchback menggunakan multipoint injection. Kemudian tenaga yang dihasilkan akan disalurkan melalui dua sistem transmisi yakni manual dan otomatis. Dimana untuk sistem transmisi manual dibekali dengan 5 percepatan dan sistem transmisi otomatis 4 percepatan.

Spesifikasi Suzuki Baleno

Spesifikasi Mesin
Tipe
K14B 4 in-line
Kapasitas
1,373 cc
Tenaga Maksimum
92.4/6000 PS / rpm
Torsi Maksimum
130/4,200 Nm / rpm
Transmisi
5 Percepatan Manual dan 4 Perceptanan automatic
Sistem Bahan Bakar
Multipoint Injection
Dimensi
Panjang
3.995 mm
Lebar
1,745 mm
Tinggi
1,510 mm
Jarak Poros Roda
2,520 mm
Jarak Pijak Depan
1,505 mm
JarakPijak Belakang
1,510 mm
Jarak Terendah dari Tanah
170mm
Kapasitas Penumpang
5 Orang
 Eksterior
Ekterior
DRL
Foglamp
HMSL
 Interior
Interior
Head Unit Audio System
MP3 Capable
CD player
Device Connectivty with Apple CarPlay
Bluetooth
AC Model Cimate Control Digital
keyless entry
engine start/stop button
 Suspensi dan Kaki-kaki
Rangka
Rack & Pinion
Suspensi Depan
McPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang
Torsion Beam with Coil Spring
Rem Depan
Ventilated Disc
Rem Belakang
Drum, Leading &Trailing
Ukuran Ban
195/55 R16
Fitur
Fitur Keselamatan dan Keamanan
Airbags
Seatbelt
HSA
Alarm
Auto Door Lock
Immobilizer
Tilt&Telescopic Steering

Pilihan Warna

Pearl Arctic White
Metallic Premium Silver
Pearl Midnight Black
Solid Fire Red
Metallic Magma Gray 
Prime Stargaze Blue

Daftar Harga Suzuki Baleno

Suzuki Baleno dibandrol dua varian harga yakni tipe GL AT dan tipe GL MT. Untuk lebih detailnya, berikut daftar harga lengkapnya per maret 2020.

Harga Suzuki Baleno Maret 2020

Daftar Harga Suzuki Baleno Hatchback Maret 2020
Tipe
Harga
Suzuki Baleno Hatchback GL AT
Rp 239.000.000
Suzuki Baleno Hatchback GL MT
Rp 227.000.000
  • Informasi harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah
  • Daftar harga di atas merupakan harga OTR Jakarta
Bagi sobat yang ingin memiliki mobil ini Kami sarankan untuk datang lansung ke dialer terdekat agar mendapatkan informasi harga yang relevan. Demikian yang bisa kami ulas mengenai  Harga dan Spesifikasi Suzuki Baleno, semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi sobat semua.
Pemesanan hub :
Nama   : Aqiel Miftakhur Rizqi
Nomor. : 088687817014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar